FANDOM

Selamat Datang
Perubahan terbaru / Peristiwa terbaru / Portal komunitas

Bahasa lain: عربي / Deutsch / English / Français / Norsk / Español / Italiano / 日本語 / Русский / Türkçe / Português / العَرَبِية / Nederlands / 中文
Telah ada 15 artikel ditulis sejak 5 September 2017.

Sorcerermickey1

Wiki Indonesia Disney adalah ensiklopedia bebas, publik dan kolaboratif untuk segala hal yang berhubungan dengan Walt Disney dan perusahaan Disney: taman hiburan, perusahaan film, jaringan televisi, film, karakter, dan lain. Format wiki memungkinkan seseorang untuk membuat atau mengedit artikel apapun, jadi kita semua bisa bekerja sama untuk membuat database komprehensif untuk penggemar Disney. Lihat Halaman bantuan untuk mulai!

Eksplorasi
Video
Star Wars Rebels Season 4 Trailer 2 (Official)03:17

Star Wars Rebels Season 4 Trailer 2 (Official)

Tahukah kamu
Confusedgoof2
Sumber wiki
Poll
Apa lagu cinta favoritmu?
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
0
 
1

Jajak pendapat telah dibuat sejak 13.28 pada 5 September 2017, dan sejauh ini 1 orang memilih.
Cuplikan layar pilihan
Star-wars-rebels-season-4-trailer-06

Star Wars Rebels
Dedikasi
Walt disney pictures

Sebuah kerajaan dibangun di atas imajinasi Walt Disney dan jutaan pemikiran lainnya, Walt Disney Company selalu menjadi permata di dunia hiburan dan sekitarnya. Selama bertahun-tahun dengan cerita abadi, karakter yang mudah diingat, dan inovasi menakjubkan, Disney telah menyentuh hati penggemar dan penonton di seluruh dunia.

Wiki Indonesia Disney adalah situs penggemar dan sama sekali tidak berafiliasi dengan The Walt Disney Company dan/atau anak perusahaan atau afiliasinya.

Artikel
Talespin
TaleSpin adalah seri televisi animasi Amerika berbasis di kota fiksi Cape Suzette. Ini ditayangkan pada 1990 sebagai bagian The Disney Afternoon dibintangi karakter dari cerita animasi 1967 Disney The Jungle Book.

Read more...
Poster
Olaf Frozen Adventure Arabic
Olaf's Frozen Adventure
Kutipan
Aku lebih suka pintar daripada menjadi aktor.
Pinokio[sumber]

Pendek
Vlcsnap-2014-10-21-23h12m46s167
The Wind in the Willows
Lagu Pilihan
Thelionking2 491
"Love Will Find a Way"
Afiliasi
Minniereach
Pastikan untuk melihat dan sunting semua afiliasi luar biasa indah yang terkait dengan wiki Indonesia Disney!
Baca Lebih Lanjut...
Pengguna Pilihan

Adham Eljaber adalah pendiri dan kepala admin di Wiki Disney Berbahasa Arab.

Baca lebih lanjut...
Bantu
D23Donald
Sebelum menyunting, baca halaman Disney Wikia:Lakukan dan Jangan Dilakukan untuk apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak diperbolehkan. Lihat Forum baru untuk isu terkini. Mau obrol? Kunjungi Special:Chat atau IRC untuk mengobrol tentang sesuatu yang tepat! Anda juga bisa menambahkan artikel, gambar, dan galeri, asalkan tidak melanggar kebijakan apapun. Kamu juga bisa pergi ke Portal komunitas dan halaman rinciannya untuk melihat apa yang saat ini dibutuhkan. Ada bantuan untuk memperluas koleksi artikel rintisan kami yang sangat besar juga akan sangat dihargai. Lagi pula, lihat Komunitas untuk blog terbaru dan pemberitahuan situs juga!
Baca Lebih Lanjut...